Profil Ki Zuhud

paranormal indonesia
Ki Zuhud atau biasa dikenal dengan nama panggilan Gus Zuhdi terlahir di kota Pahlawan Surabaya - Jawa Timur, dengan nama asli M. Zuhdi terlahir sebagai seorang anak pedagang Sayur-sayuran dan orang tua yang berjuang demi hidup yang dijalani. Pengalaman hidup yang panjang membawa Ki Zuhud menjadi seseorang yang mempunyai kekuatan bathin di atas rata-rata manusia biasa, tak heran jika paranormal Surabaya jebolan Pondok Pesantren Jombang ini dan Alumni Univesitas Islam Negeri Surabaya ini mewarisi berbagai ilmu kebathinan tingkat tinggi dari leluhurnya sendiri dan maha guru bathiniyahnya selama di pondok, paranormal sepuh, dan berguru di berbagai Pondok Pesantren yang ada di Indonesia.

Selama belasan tahun malang melintang di dunia ghaib dan supranatural membuat Ki Zuhud matang dalam pengalaman hidup, bahkan untuk sebuah ilmu supranatural Ki Zuhud melakukan study banding mulai dari ilmu kejawen, kitab-kitab yang membahas tentang ilmu ghaib, dunia wirid dan yang lainnya. Di kalangan para "wong cilik" dan masyarakat Surabaya yang tingkat ekonomi bawah atau yang tidak mampu, nama Ki Zuhud sudah tidak asing lagi tentangnya, karena Ki Zuhud merupakan sosok yang mudah bergaul dan berkumpul dengan "wong cilik" yang berada di Surabaya, Jawa Timur, umumnya Indonesia.

Ditahun 1999, Ki Zuhud mulai praktek tetapi pasiennya masih merupakan teman-teman di kampung halaman, warga sekitar, teman semasa di pondok saya dulu. prinsip saya pribadi adalah ingin mengamalkan ilmu yang saya peroleh, baik dari Pondok Pesantren dan lelaku ilmu gaib yang sudah dijalaninya, untuk kepentingan masyarakat maupun orang lain yang membutuhkan.


Ki Zuhud juga dikenal sebagai orang yang ahli melepas ( meruwat ) sesuatu yang dilingkupi aura negatif ( apes/kesialan ). Misalnya, seseorang yang usahanya selalu merugi, rumah yang di lingkupi sengkala, suram atau aura negatif, pribadi seseorang yang selalu tidak tenang dan kurang beruntung.
Ki Zuhud ini menjelaskan, namanya usaha/ikhtiar, ruwatan hanya sebagai sarana. Tidak syirik karena tidak menyembah benda itu. " Permohonan Doa tetap di mohonkan kepada Sang Pencipta, Allahu Rabbii Robbul 'Alamiin.. "

Dalam semua hal yang berkaitan dengan problem asmara, Ki Zuhud pakarnya menolong orang kasmaran. "Pelet Pengasihan" sangat manjur membuat si pemakai pelet di edani /di sukai orang ( pria atau wanita ) yang ditaksir. Pria atau wanita yang bersumpah benci sampai mati pada orang yang menaksirnya, begitu kena pelet ini, berubah 100 % menjadi cinta setengah mati. 

Banyak Pasien dari dalam negeri atau luar negeri yang meminta bantuan Ki Zuhud. Bagi Pasien asing atau Indonesia yang belum bisa bertemu dengan Ki Zuhud, dari negara masing-masing bisa berkonsultasi lewat telfon, sms, email atau surat pos, karena ilmu ini bisa ditransfer dari jarak jauh.

Menerima tamu / pasien orang asing terutama bule menurut Ki Zuhud cukup mengasyikkan walau harus ekstra hati - hati. Jika ilmu keparanormalan yang diberikan tidak logis, mereka langsung memprotes, mereka kritis, tetapi karena ilmu Ki Zuhud berikan benar-benar berisi, mereka langsung tunduk, menyatakan puas. 

Banyak dari Pasien yang merasa "mampu" dan benar-benar "ngebet" ingin ketemu, mengundang Ki Zuhud untuk datang ke negaranya/rumahnya, tapi sebagian besar belum bisa dilayani semua, mengingat banyaknya pasien yang dari dalam negeri (masyarakat kota Surabaya dan warga Jawa Timur) sangat menyita waktu Ki Zuhud.

Tetapi jangan khawatir, Alhamdulillah dan insya Allah semua pasien bisa terlayani dengan waktu khusus yang sudah di sepakati antara Ki Zuhud dan pasiennya.