Layanan Konsultasi

paranormal surabayaLAYANAN KONSULTASI DAN SOLUSI PERMASALAHAN ANDA


Semua manusia dalam mengarungi kehidupan di dunia ini sering kali dan pasti mengalami problem/permasalahan hidup, bila kita mengalaminya tentu saja akan membuat pikiran resah, cemas, bingung bahkan stres.

Apabila anda mengalaminya janganlah membiarkan masalah anda berlarut-larut menghantui fikiran dan perasaan anda hingga anda tidak bisa konsentrasi dalam semua hal yang akan dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Saran dari saya, janganlah menunda-nunda waktu karena masalah anda bisa menjadi bumerang dan menjadi bom waktu yang akan membuat anda stress bahkan bisa jadi masalah anda semakin rumit.

Segeralah bangkit, berikhtiarlah semaksimal mungkin dan konsultasikan permasalahan anda kepada kami. Insya Allah akan kami bantu semaksimal mungkin, dengan memberikan solusi terbaik melalui jalan supranatural dan media-media yang sudah kami siapkan untuk anda. Dengan harapan semoga masalah anda selesai semuanya, serta semua langkah anda dan kami di ridhoi oleh-Nya. Aamiiin ...

Konsultasi masalah atau pelayanan supranatural yang kami layani antara lain sebagai berikut:

1. Problem rumah tangga
2.
Percintaan
3. Perjodohan

4. Karir

5. Pekerjaan

6. Hutang piutang
7.
Penglarisan usaha / dagang
8. Ruwatan / buang sial

9. Puter giling

10. Pembersihan dan pemagaran ghaib

11. Kerejekian / kekayaan
12. Pengasihan / Ilmu pelet

13. Buka Aura
14. Pegangan Pribadi (pagar Khusus Kepribadian)

15. Mempercepat penjualan barang agar cepat laku (rumah, mobil, tanah, dan lain-lain)

16. Dan masih banyak problem-problem lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu disini, dan banyak permasalahan problematika kehidupan yang sering kami tangani.



"Bagi anda yang ingin berkonsultasi dengan KI ZUHUD bisa melalui WA atau SMS"
WA/SMS : 081-759-1679
Call : 08123-123-6577