...SAJIAN PELET PENUNDUK SUKMA ...


AZIMAT PENUNDUK SUKMA  KI ZUHUD
Merupakan media pelet pengunci pasangan berupa mediator azimat yang telah di rajah dan di asma'  sertatelah di beri doa-doa khusus.

Ajian Pelet azimat penunduk sukma KI ZUHUD langsung bisa di fungsikan untuk mengunci pasangan yang punya PIL/ WIL, untuk menundukkan play boy agar kapok. Jangan sampai pasangan anda serong dibelakang anda, kunci hati dan cintanya dengan media azimat yang simple ini . 

Ajian azimat ini cukup diletakkan di atas pintu masuk rumah (bagi suami isteri) atau letakkan di pekarangan rumahnya / tempat yang biasa dia lewati. nanti setelah orang yang anda maksud  melewati tempat yang anda pasangi ajian azimat ini, maka selanjutnya dia akan terkunci hati dan cintanya tidak akan bisa selingkuh lagi (kalau nekat maka kemaluannya tidak berfungsi) yang ada dalam pikirannya hanya anda seorang, tunduk dan patuh pada anda selamanya (bisa dikendalikan) tidak bisa lepas lagi kalau belum anda lepaskan. bisa juga menundukkan bos/ atasan yang semena-mena agar jadi sayang dan perhatian pada kita, selanjutnya anda akan di promosikan.
Info Lebih Lengkap hubungi :
KIZUHUD SURABAYA
Kontak Person : 081231236577 atau 0817591679
Email : kizuhud@mail atau SemarQq@yahoo.com