PRODUK KI ZUHUD

ilmu pelet ampuhPRODUK KI ZUHUD

1. SABUK WASKITO ROGO :

Insya Allah berdaya tuah sangat ampuh, karena didalamnya terkandung sirri atau rahasia dari rajah/wifik. pengisian berbagai ilmu hikmah, asma’, ajian, dll. sehingga bagi siapa saja yang memakai sabuk tersebut akan memancarkan daya aura pengasihan yang sangat kuat, kharisma dan wibawa tinggi, sehingga siapa saja yang melihat akan terpesona, disenangi kawan maupun lawan, banyak teman, dipercaya atasan/bawahan, omongan dipercaya, bila dipakai pedagang jualan akan sangat laris, pemakai sabuk ini juga akan dilindungi kekuatan ghoib atas izin-Nya untuk perlindungan dari bahaya kasar/halus, keselamatan dari semua hal yang berbahaya dari. Dan masih banyak kegunaan/manfaat lainnya yang tidak bisa kami sebutkan di sini.
Infaq pengganti Rp. 1.250.000,-

2. TASBIH KAROMAH WALI:
Terbuat dari kayu setigi, batu kecubung, kayu cendana. tasbih tersebut telah KI ZUHUD rituali secara khusus dan diisi dengan berbagai energi spiritual dan asma', sehingga tasbih tersebut memiliki keistimewaan yang luar biasa, insya Allah bisa untuk menyembuhkan segala penyakit medis/non medis, keselamatan, kekebalan, anti tenung, santet, hipnotis, gendam, memancarkan aura pengasihan, kawibawaan, dll. keistimewaan yang lain bila dipakai wiridan bisa melipat gandakan kekuatan dzikir dan kekuatan energi badan pemiliknya.
Infaq pengganti Rp. 375.000,- Khusus Rp.500.000,-

3. MINYAK BULU PERINDU :
Cukup dioleskan di kedua alis, Insya Allah daya magis minyak langsung bereaksi pancarkan aura atau daya pesona yang luar biasa, Pengasihan / pelet (umum & khusus), kewibawaan, Dagang / penglarisan, karir, menagih hutang, dll.
Infaq Pengganti Rp. 375.000,- Khusus Rp. 575.000,-

4. PENGLARISAN USAHA ATAU DAGANG :
Sebuah sarana spiritual yang kami proses dengan ritual batin tingkat tinggi serta pengisian energi spiritual hikmah dan asma' khusus penglarisan, Bisa anda tanam dilokasi usaha atau cukup dibawa saat berdagang, insya Allah bermanfaat untuk melancarkan segala usaha anda, mengandung kekuatan / daya penglarisan yang dapat menarik pembeli serta menarik / mendatangkan rezeki dari segala penjuru. Insya Allah dapat memulihkan usaha anda yang sepi supaya ramai, atau anda yang sudah bangkrut agar bisa pulih kembali dan berjaya, selain itu juga bermanfaat untuk benteng atau pagar ghoib agar terhindar dari pencuri dan melindungi dari niat jahat orang lain atau saingan usaha anda. Insya Allah mustajab.
Infaq biasa Rp. 1.199.000,-
Infaq Khusus Rp.2.099.000,-
Infaq Istimewa Rp.3.500.000,-


5. MUSTIKA BEDAK PENUNDUK SUKMA :
Bukan sembarang bedak, Kedahsyatannya melebihi susuk wajah dari permata, emas, intan, dan sebagainya. Insya Allah memiliki daya pengasihan tingkat tinggi, dan merupakan piranti kecantikan polesan akhir, dampaknya sungguh menakjubkan, mengubah wajah menjadi lebih cantik mempesona, sentuhan bedak ini akan langsung membuka aura kecantikan, membuat wajah bersinar, membuat kaum pria yang memandang langsung jatuh hati, disukai atasan atau bawahan, agar lebih disayang suami juga sangat cocok untuk wanita yang belum dapat jodoh, dll.
Infaq Biasa Rp.275.000,-
Infaq Khusus Rp.375.000,-
Infaq Istimewa Rp.575.000,-