Sajian Ilmu Pelet Ki Zuhud

ilmu pelet
Cinta ditolak...? 
Ki Zuhud bertindak !

Ilmu pelet fungsinya untuk "menguasai" jiwa seseorang dengan jalan menimbulkan rasa cinta yang sangat kuat, berlebihan bahkan tidak wajar kepada orang yang memiliki ilmu pelet. Sehingga orang yang terkena ilmu pelet akan selalu rindu dan ingin selalu bertemu dengan si pengirim ilmu pelet.

Saya berani menjamin bahwa orang yang dalam pengaruh ilmu pelet akan menuruti semua kata-kata anda dan memberikan apa saja yang anda minta, ia tidak ingin lepas dari anda bahkan sedetikpun lamanya. Secara metafisik dan supranatural, sukma orang yang terkena ilmu pelet sudah dikunci dan diprogram untuk mencintai dan tergila- gila oleh si pemeletnya.

Apakah korban pelet bisa disembuhka..? Ki Zuhud sering sekali kedatangan pasien korban ilmu pelet, pada umumnya setiap pasien korban ilmu pelet yang diobati Ki Zuhud selalu dimandikan dengan air asma' khusus yang berfungsi sebagai penangkal jenis ajian ilmu pelet apapun dan dari manapun. Insya Alloh dan alhamdulillah atas pertolongan dan Kuasa-Nya, banyak pasien yang sembuh dan sehat hingga dapat beraktivitas kembali tanpa ada halangan apapun.

Semua pasien korban ilmu pelet ketika memakai air asma' khusus Ki Zuhud akan mengeluarkan efek pusing dan meriang selama beberapa hari ditubuhnya (aneh tapi nyata). Air asma' khusus dan ritual bacaan khusus merupakan perlambang dari butiran2 energi positif metafisika yang diperoleh dari olah ritual khusus dan doá khusus Ki Zuhud. dan selanjutnya akan memberikan efek penghilangan reaksi ajian pelet dari sipengirim ilmu pelet. Dalam dunia dhohirnya bertemunya butiran2 energy positif dan negatif metafisika itu akan berbentuk aura panas dalam tubuh dan berdampak kepada tubuh menjadi meriang, lemas dan tak bersemangat.

Ki Zuhud memiliki beberapa ilmu pelet tingkat tinggi :

1. Ajian Pelet Pamungkas Ki Zuhud
Ilmu pelet tingkat tinggi yang mana energinya, insya Alloh mampu membuat orang yang dituju menjadi tergila-gila, jika tidak segera dinikahinya. Ilmu pelet ini Ki Zuhud dapatkan langsung dari guru spiritual Ki Zuhud. Ilmu pelet ini ampuh sekali bagi mereka yang pernah cintanya ditolak. Ilmu pelet ini insya Alloh bersifat permanen dan tidak bisa disembuhkan dengan bacaan penawar yang hanya dimiliki oleh Ki Zuhud sendiri.
Mahar Ikhlas bisa langsung ditanyakan via call/wa/sms

2. Pelet Setan Kober (Lilin rajah khusus dan 7 lembar Pamungkas istimewa)
Ilmu pelet tingkat Maha Guru, insya Alloh kekuatannya sangat ampuh sekali walaupun si korban yang akan di pelet rajin ibadah, tetap saja ilmu pelet ini akan merasuk kedalam jiwa dan sukma orang yang akan dipelet...
Ilmu pelet ini tidak mengenal jarak dan wilayah, walaupun korban yang akan dipelet jaraknya jauh, lintas pulau atau lintas negara sekalipun, ilmu pelet ini tetap akan sampai pada sasaran yang dituju dengan tepat. INGAT.... Ilmu gaib tanpa batas, bebas, dan memenuhi kekuatan cakrawala spiritual.
Anda tinggal pakai dan siap untuk di fungsikan tanpa ritual (cocok bagi semua agama dan semua keyakinan).
Mahar Ikhlas bisa langsung ditanyakan via call/wa/sms
 3. Mediator Pelet Pamungkas Istimewa ( Full Mediator Pelet )
Mediator pelet yang jarang dikasihkan kepada semua pasien, kecuali memang benar2 sesuai dengan keadaan dan masalahnya dalam hal asmara baik pasangan yang akan melaksanakan tunangan maupun yang sudah rumah tangga serta bagi pasien yang serius menuju ke jenjang pernikahan.
Bagi yang sangat membutuhkan Mediator Pelet Pamungkas Istimewa, silahkan langsung bertemu dengan Ki Zuhud.
Mahar Ikhlas bisa langsung ditanyakan via call/wa/sms


" Bagi yang berminat berbagai macam ilmu pelet Ki Zuhud, dengan mahar kesepakatan. Bisa ketemu langsung atau pun jarak jauh..."


Kontak Person
WA/SMS : 081-7591679
Call : 081231236577
INGAT....!!!
... JANGAN DI BUAT MAIN-MAIN ...
"Khusus bagi yang serius"